Sabtu, 06 Juli 2013

PRODUK TOKO ARJUNA SOLO - TAYLOR - BURSA LAPTOP - SERVIS - AKSESORIS KOMPUTER - JUAL BELI

Bagi kawan semua yang memerlukan jasa atau produk lain seperti laptop bekas atau baru, aksesoris komputer dan servis laptop/komputer...Silahkan datang untuk mengunjungi toko kami. Silahkan memilih produk yang anda minati.Kami memiliki beberapa produk yang dilist dalam blog ini.Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Jasa Taylor Arjuna Solo.
Taylor Arjuna Solo dapat membantu anda dalam pembuatan busana yang anda inginkan.Seperti:
a.Baju Dinas              f.Kebaya
b.PDH                      g.Safari
c.Busana Muslim       h.Beskap
d.Blouse                    i.Seragam
e.Jas                         j.Dan lain lain.

2.Bursa Laptop Bekas dan Baru.
Toko arjuna solo memiliki bursa laptop untuk penjualan laptop bekas dan baru untuk para pelanggannya. Sebagian list yang saya berikan pada blog ini.Diantaranya penjualan laptop merk :
a.ACER
b.DELL
c.AXIOO
d.TOSHIBA
e.HP/COMPAC dan berbagai aksesoris komputer seperti mouse,bluetooth,flashdisk dan lain lain.

3.Jasa Servis Laptop dan Komputer.
Toko arjuna solo selain menjual jasa taylor dan menjual produk bursa laptop, juga memberikan jasa servis laptop dan komputer bagi pelanggannya.Servis komputer yang kami berikan dapat ditunggu jika kerusakan pada komputer atau laptop tidak parah. Untuk kerusakan sistem / hardware yang ada pada komputer.Harganya pun juga relatif standart bagi para warga yang ingin memperbaiki laptop atau komputernya.

Berikut adalah beberapa foto yang diambil di Toko Arjuna Solo.





UNTUK LEBIH JELAS DAN DETAIL TENTANG PRODUK KAMI SILAHKAN DATANG LANGSUNG KETOKO KAMI ATAU MENGHUBUNGI KONTAK PERSON YANG ADA. ATAU DENGAN KLIK DISINI

SELAIN TAYLOR,SERVIS,DAN BURSA LAPTOP KAMI JUGA MENERIMA JUAL BELI LAPTOP BEKAS UNTUK SEMUA KALANGAN.JIKA ANDA BUTUH UANG DAN INGIN MENJUAL LAPTOP ANDA,SILAHKAN DATANG KETOKO KAMI DENGAN LOKASI:

Alamat Toko:  Jalan Jend.Ahmad Yani No:1 Gilingan,Surakarta. (Utara terminal tirtonadi)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar